Fiat Ducato Electric, Berbisnis Lebih Bersih

Fiat Ducato Electric, Berbisnis Lebih Bersih

Sebagian bagian menggerakan bisnis jasa di perkotaan yang ramah lingkungan, Fiat Ducato Electric sudah disiapkan pilihan berbasis tenaga listrik alias Battery Electric Vehicle (BEV).

Tapi patut bersabar, karena Fiat Professional akan menghadirkan Ducato BEV pada tahun 2020. Tak menunggu lama, pastinya bisnis jasa dengan kendaraan listrik akan menjadi pilihan.

Mobil komersial berbasis BEV ini selain ramah lingkungan dan sesuai dengan peraturan Eropa, memungkinkan biaya operasional akan lebih hemat, karena perbandingan biaya listrik jauh lebih murah berbanding menggunakan bahan bakar fosil.

Fiat Ducato Electric, Berbisnis Lebih Bersih

Desain dan pengembangan dilakukan langsung oleh FCA Group (Fiat Chrysler Automobile). Fiat Ducato Electric ini akan menjadi bagian pilot project dan model listrik kednaraan komersial pertama juga yang mulai bisa dipesan akhir tahun ini.

Namun dikabarkan Ducato Electric ini baru akan meladeni perusahaan kalangan tertentu sekaligus memenuhi keinginan yang spesifik.

Dipastikan Ducato Electric ini akan membawa fitur tercanggih seperti Ducato lainnya. Sesuai dengan pelayanan Fiat untuk Ducato yakni “Bermacam teknologi, lebih efisien dan bernilai lebih.

KOMENTAR (0)