GPS Tracker Super Spring Dijual Terjangkau dengan Teknologi Baru

GPS Tracker Super Spring Dijual Terjangkau dengan Teknologi Baru

PT Super Spring meluncurkan GPS Tracker Super Spring VT-20 yang merupakan GPS Tracker entry level. Alat ini memudahkan pemilik kendaraan untuk memantau dari jarak jauh. Tak hanya memberi tahu posisi mobil, alat ini juga bisa mematikan mesin mobil dari jauh oleh pemiliknya.

Alat pelacak kendaraan ini juga mempunyai teknologi canggih yang diklaim belum dimiliki oleh kompetitor sejenis. Produk baru ini menggunakan simcard yang digunakan pada smartphone.

Ade Habibie selaku Chief of Media and Brand Activation menjelaskan bahwa, teknologi ini akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia. “Karenanya, kami dengan bangga memperkenalkan teknologi ini kepada Konsumen kami,” jelasnya.

GPS Tracker Super Spring Dijual Terjangkau dengan Teknologi Baru

“Dengan memakai e-SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai. Ini juga semakin memperkecil bentuk alat tersebut. Anda dapat beralih ke operator lain tanpa harus mengganti kartu SIM fisik yang berbeda,” kata Arianto Furiady, Direktur Utama PT Super Spring saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (2/5).

Harga Super Spring VT-20 ini ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yaitu Rp 999.000.

Dascham
PT Super Spring juga memperkenalkan dashcam SD172. Sama dengan Super Spring VT-20, kamera ini juga hadir dengan harga terjangkau yaitu Rp 449.000. Bicara soal kualitas SD172 mampu merekam video hingga empat jam nonstop dengan dukungan memory sebesar 32GB. Untuk pemasangan kedua alat ini bisa dilakukan kapanpun, atau 24 jam. Pengguna cukup melakukan konfirmasi sehari sebelumnya saat akan melakukan pemasangan.

GPS Tracker Super Spring Dijual Terjangkau dengan Teknologi Baru

“Teknisi kami akan langsung dikirim ke rumah, ini berlaku 24 jam jadi tidak hanya untuk call center. Untuk pemasangannya, konsumen bisa melakukan konfirmasi 1X24 jam,” ujar Ade Habibie di waktu dan tempat yang sama.

Perangkat GPS Tracker VT-20 dan Dashcam ini sendiri diperkenalkan bersamaan dengan acara perayaan 11 tahun berdirinya Super Spring di Indonesia yang kini menjadi salah satu pemain besar di bisnis GPS tracker di Indonesia.

 

KOMENTAR (0)