Ini Dia Penampakan Acura NSX GT3 Evo 2019

Ini Dia Penampakan Acura NSX GT3 Evo 2019 Acura NSX bukan satu-satunya supercar bermesin Honda, namun salah satu versi balapnya, yaitu NSX GT3 Evo juga akan di upgrade untuk tahun 2019 mendatang.  Menurut laman Carscoops, NSX GT3 Evo akan mengalami perubahan yang signifikan, mulai desain body yang akan dirancang ulang hingga meningkatkan keseimbangan serta kemampuan berkendaranya.

Ini Dia Penampakan Acura NSX GT3 Evo 2019 Kendaraan ini juga akan menggunakan mesin Turbocharged terbaru yang diyakini memiliki respon dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik lagi. Untuk sisi interior juga mengalami perubahan, yang juga diyakini akan menambah kinerja dan pengoperasian yang lebih mudah bagi pengendaranya.

Ini Dia Penampakan Acura NSX GT3 Evo 2019 Masashi Yamamoto, General Manager Honda Motorsport mengatakan, kami sangat senang bisa menghadirkan spesifikasi NSX GT3 Evo 2019 terbaru. “Meskipun kendaraan ini telah mampu memenangi beberapa kejuaraan balap dunia, kami akan terus berusaha meningkatkan produk tersebut,” kata Yamamoto.

Ini Dia Penampakan Acura NSX GT3 Evo 2019 Sebelum mengalami perubahan total, NSX GT3 Evo sendiri telah memenangi beberapa kejuaraan, diantaranya adalah Pirelli World Challenge dan di kelas GTD dari Kejuaraan IMSA WeatherTech Sports Car. Dan dengan beberapa perubahan tersebut, Honda berharap akan lebih banyak lagi kejuaraan balap yang bisa dimenangkan oleh NSX GT3 Evo 2019.

KOMENTAR (0)