Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan Ragam Promo Menarik

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan Ragam Promo Menarik

Ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 telah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendapatan Jawa Timur, Bobby Soemarsono, SH, pada Rabu 7 Desember kemarin.

Dalam upacara pembukaan pameran, seremoni pembukaan ditandai dengan unveiling logo Pameran Otomotif Surabaya dan juga pemotongan pita oleh Bobby Soemarsono, yang didampingi Kepala Biro Perekonomian Jatim, Dr.Ir. Jumadi, MMT, dan juga Ketua Asperapi Jatim, Suprapti Soeprobo, yang dilanjutkan dengan kunjungan ke booth peserta pameran.

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan Ragam Promo Menarik

Selepas kunjungan, masing-masing peserta POS 2016 menggelar konferensi pers di booth masing-masing, guna menginformasikan penawaran dan promo menarik bagi pengunjung selama pameran berlangsung. Sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Pameran Otomotif Surabaya juga menerima kunjungan dari 4 SMK Otomotif di wilayah ‘Kota Pahlawan’ ini, yaitu SMK 2, SMK 5, SMK 45 dan SMK PGRI.

Kunjungan para siswa/siswi SMK ini bertujuan untuk memperkenalkan apa itu dunia otomotif dan seperti apa industri otomotif tersebut. Dalam program kunjungan ini, para siswa/siswi juga menerima pengarahan langsung dari Ditlantas Polda Jatim mengenai program Safety Riding.

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan Ragam Promo Menarik

Pameran Otomotif Surabaya 2016 merupakan gelaran ke-7 pameran industri otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo, yang merupakan penutup rangkaian pameran otomotif dari Dyandra di tahun 2016 dimana rangkaian pameran diawali dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April 2016 lalu. Ajang POS 2016 akan diselenggarakan mulai 7 hingga 11 Desember 2016 mendatang di Grand City Surabaya.

Di ajang POS 2016 ini, masyarakat Jawa Timur terutama di Surabaya dan sekitarnya akan disuguhi berbagai promo dan kejutan menarik dari brand otomotif peserta pameran seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota isuzu, Jeep, Italjet, MPM Honda hingga Peugeot. Tak lupa akan hadir pula industri pendukungnya seperti HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Focal, hingga Ring Diesel.

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan Ragam Promo Menarik

Selain kejutan dari para peserta pameran, penyelenggara acara juga telah menyiapkan beragam acara seru mulai dari kompetisi, games, test drive, test ride, hingga konser musik yang akan menghibur seluruh pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)