IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi

IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi Pada awal tahun ini, pada ajang Geneva Motor Show, Nissan meluncurkan mobil konsep IMx KURO yang sepertinya akan benar-benar menjadi model produksi. Dilansir dari laman Carscoops yang mengutip laporan Clean Technica, saat ini Nissan sedang mengerjakan sebuah crossover electric yang di yakini mampu dikendarai sejauh 354 km.

IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi Jika hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan, berarti IMx KURO ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dibanding Nissan Leaf (241km) dan Tesla Model X 75D yang memiliki jarak tempuh 391 km. Untuk harga sendiri, Nisaan IMx KURO dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar Rp 700 jutaan, lebih murah dibanding Tesla Model X.

IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi Memang tidak banyak yang diketahui tentang mobil ini, akan tetapi menurut berbagai sumber, crossover ini memiliki model yang hampir sama dengan Lexus RS. Bahkan dikabarkan pula bahwa mobil ini juga dilengkapi dengan slab-sided styling, atap panoramic, dan grille transparan dengan logo Nissan.

IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi

Untuk sisi interior, crossover electric Nissan ini juga sangat mewah yang dilengkapi dengan layar memanjang (membentang dari depan pengemudi hingga sekitar setengah kursi penumpang disampingnya. Tidak ada spesifikasi khusus, namun kemungkinan model kendaraan ini sangat dipengaruhi oleh desain Leaf.

IMx KURO, Crossover Electric Nissan Siap Diproduksi Sekedar informasi bahwa jika memang nantinya menjadi model produksi, pihak perusahaan juga belum memutuskan akan menjual IMx KURO ini sebagai Nissan aatau Infniti. Nah, tunggu saja update berikutnya mengenai IMx KURO.

KOMENTAR (0)