Mark Zero Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show

Mark Zero Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show Anton Piech, putra dari Ferdinand Piech, mantan Ketua Volkswagen Group telah meluncurkan perusahaan mobilnya sendiri dan akan mengungkap kendaraan konsep pertamanya pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang.

Mark Zero Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show Memang untuk spesifikasi resmi mobil konsep yang diberi nama Mark Zero ini belum dirilis, namun Piech mengklaim bahwa mobil yang dirancang dan dibuat sebagai kendaraan listrik ini akan mampu menempuh jarak 500km sekali pengisian baterai.

Mark Zero Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show Kendaraan ini pun dilengkapi dengan fitur-fitur penting, seperti sistem pemulihan energi dan paket baterai berpendingin udara yang akan mendukung pengisian cepat. Dan dalam upaya untuk memastikan Mark Zero menawarkan pengalaman berkendara yang mirip dengan kendaraan dengan mesin pembakaran internal, Piëch akan memasang baterai di tunel transmisi dan di gandar belakang.

Mark Zero Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show Yang mendasari Konsep Mark Zero adalah arsitektur modular yang dapat diperbarui dengan komponen-komponen baru seiring kemajuan teknologi.  Piëch juga berencana membangun berbagai model, termasuk sedan empat kursi dan SUV dengan platform Mark Zero. Nah, penasaran..? tunggu saja apakah mobil ini benar-benar akan masuk lini produksi…?

KOMENTAR (0)