Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal

Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33, event Adira Festival, di kota ketiga, Yogyakarta sebagai tuan rumah. Perayaan yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida ini, akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis.

Berbagai kegiatan tersebut adalah  fun bikefun walk, senam ceria (Zumba), musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan baik masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah.

Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal

Event ini menjadi kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dengan semangat persahabatan dan menikmati keberagaman seni-budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance mengatakan, Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah.

“Di Adira Festival Yogyakarta, kami menghadirkan Pojok Kuliner Angkringan yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah, dan kami tidak lupa menyelipkan sentuhan- sentuhan khas lainnya,” kata Gunadi.

Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman menonton langsung penampilan musisi tanah air, Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta. Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh melalui aplikasi Goers atau tautan  adira.id/e/tiketadirafestyogya-pr.

Dapatkan promo tiket September Ceria” dengan harga bersahabat sampai dengan 30 September 2023. Dengan membeli tiket Konser Musikaria, pengunjung  juga akan mendapatkan akses untuk menikmati penampilan spesial Shaggy Dog di Adira Festival pada tanggal 8 Oktober 2023. 

Adira Festival Yogyakarta 2023, Rayakan Kebudayaan Lokal

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dari mitra strategis seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama ajang ini.

KOMENTAR (0)