Belah Kemacetan Puncak dengan Vespa GTS 150 Terbaru

Belah Kemacetan Puncak dengan Vespa GTS 150 Terbaru

PT Piaggio Indonesia (PI) telah memperkenalkan Vespa GTS Super 150 terbaru beberapa waktu lalu. Dengan begitu, Vespa GTS Super 150 menjadi salah satu produk unggulan untuk menemani model line up dari Vespa di Indonesia.

Dalam rangka untuk makin mendekatkan produknya kepada publik, PI mengajak sejumlah media untuk merasakan langsung Vespa GTS Super 150. Melalui kegiatan “Media Experience”, PI menyediakan rute pengetesan yang dimulai dari Kemang, Jakarta Selatan menuju kawasan Puncak, Bogor pada Sabtu, 6 Juli 2019. Selain menjajal ketangguhan GTS Super 150, PI juga menyediakan model lain seperti Sprint S dan Primavera S untuk dijajal awal media.

Belah Kemacetan Puncak dengan Vespa GTS 150 Terbaru

“Kami selalu ingin mengajak awak media untuk dapat merasakan langsung perubahan yang kami tawarkan. Nantinya kami akan mendengarkan dan melihat bagaimana produk ini ke depannya dapat dikembangkan dari hasil berkendara hari ini,” ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega dalam pembukaan acara.

Memulai perjalanan dari Kemang pada pukul 7 pagi, rombongan pun bertolak menyusuri Tanjung Barat, Margonda Raya dan masuk ke jalan Raya Bogor. Sejak awal dan sepanjang perjalanan banyak masyarakat dan pengguna jalan lain pun antusias melihat Vespa yang kami tunggangi.

Belah Kemacetan Puncak dengan Vespa GTS 150 Terbaru

Vespa GTS Super 150, Sprint S dan Primavera yang digunakan rombongan media tampak cukup mencolok karena dengan warna-warna berani seperti merah, biru, kuning, cokelat dan putih. Tunggangan yang kami tunggangi terlihat sangat eksklusif dan menyita perhatian pengguna jalan lain.

Sampai di pemberhentian pertama di salah satu tempat makan di Bogor, para peserta pun rehat sejenak untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan ke titik terakhir di kawasan Puncak.

Belah Kemacetan Puncak dengan Vespa GTS 150 Terbaru

Secara keseluruhan Vespa yang digunakan oleh semua para awak media tidak mengalami masalah. Meski pada perjalanan menuju titik finish rombongan dihadang kemacetan sangat parah di ruas jalan menunju Puncak.

Penasaran dengan review Vespa GTS Super 150? Tunggu artikel selanjutnya.

KOMENTAR (0)