Buka Diler Baru, Chery Sasar Komunitas Urban di Jakarta

Buka Diler Baru, Chery Sasar Komunitas Urban di Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai produsen SUV premium, kian mendekatkan diri kepada komunitas urban di wilayah DKI Jakarta dengan meresmikan diler barunya yang berada di Provinsi DKI Jakarta, yaitu Diler Chery Palmerah di Jakarta Selatan.

Diler Chery Palmerah merupakan kerja sama CSI dengan PT Dunia Sejahtera  yang akan mengelola pelayanan penjualan dan purna jual dengan standar 3S.

Qu Jizong, Executive Vice  President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, adanya diler Chery di Palmerah, Jakarta Selatan, merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan.

Buka Diler Baru, Chery Sasar Komunitas Urban di Jakarta

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Qu Jizong.

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerja sama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah brand yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Dalam kesempatan yang sama, Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengungkapkan, kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik.

Buka Diler Baru, Chery Sasar Komunitas Urban di Jakarta

“Oleh karena itu ,kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen,” ungkap Chandra.

Saat ini Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro,  dan Chery TIGGO 7 Pro.  Chery OMODA 5, yang hadir dengan desain futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Buka Diler Baru, Chery Sasar Komunitas Urban di Jakarta

Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

KOMENTAR (0)