Chery Akan Hadirkan Berbagai Lini Produksi di IIMS 2024

Chery Akan Hadirkan Berbagai Lini Produksi di IIMS 2024

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi salah satu momentum yang dinantikan oleh Chery untuk dapat berinteraksi langsung dengan konsumen. Chery meyakini, tahun ini IIMS akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para pengunjung, begitu pula dengan kehadiran booth Chery yang bertema “Innovate The Future”.

Tema yang diangkat oleh Chery untuk IIMS 2024 ini memiliki pesan bahwa inovasi apa yang akan disajikan oleh Chery di masa depan telah dibangun sejak saat ini, termasuk dari teknologi modern yang disematkan pada setiap model. Chery secara berkesinambungan juga terus melakukan berbagai riset untuk mengkonfigurasi ide-ide terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di masa depan.

Chery Akan Hadirkan Berbagai Lini Produksi di IIMS 2024

Salah satu implementasi “Innovate the Future” Chery adalah melalui Chery OMODA E5. Mobil listrik Chery yang pertama untuk pasar global ini tidak hanya sebuah inovasi, namun juga bentuk ajakan kepada konsumen untuk bersama-sama berkontribusi bagi lingkungan yang lebih baik.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, keikutsertaan kami pada IIMS 2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan pilihan lini kendaraan terbaik untuk konsumen Indonesia.

Chery Akan Hadirkan Berbagai Lini Produksi di IIMS 2024

“Kesempatan ini akan kami maksimalkan untuk dapat berinteraksi dengan komunikatif kepada konsumen untuk menginformasikan mengenai nilai-nilai brand, keunggulan produk, dan promo-promo yang akan mempermudah konsumen untuk memiliki Chery, selain itu kami juga ingin mendengar pendapat (feedback) dari konsumen tentang Chery,” ujar Rifkie.

Pada IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari mendatang, secara total Chery akan memamerkan delapan unit mobil pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive. Pada booth seluas 600 m2 yang terletak di Hall A7, pengunjung dapat melihat model yang sudah populer di pasar otomotif Indonesia, yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 GT AWD.

Chery Akan Hadirkan Berbagai Lini Produksi di IIMS 2024

Chery juga akan membawa dua model terbaru untuk perkenalan pasar, yaitu Chery varian Tiggo terbaru. Sementara itu, pengunjung dapat melakukan uji kendara untuk OMODA E5 , OMODA 5 RZ, OMODA GT AWD, TIGGO 8 PRO MAX , TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 5X.

Chery memiliki program-program menarik untuk pemesanan yang dilakukan selama IIMS berlangsung,  salah satunya adalah hadiah langsung yang akan didapatkan oleh konsumen untuk setiap SPK. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan emas, e-Money, atau merchandise resmi Chery.

 

KOMENTAR (0)