Honda FESTIPARK di Semarang, Banyak Program Menarik

Honda FESTIPARK di Semarang, Banyak Program Menarik

Rangkaian ketiga dari keseruan acara Honda FESTIPARK akan berlanjut pada 11-12 November 2023 di Metro Point, kota Semarang. Acara yang digelar di pusat kota Semarang ini akan menghadirkan berbagai keseruan mulai dari permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan eksklusif hingga panggung hiburan yang menemani pengunjung di akhir pekan.

Pada acara kali ini, Honda memilih Metro Point Kota Lama Semarang karena tempat ini merupakan area ruang terbuka serta menjadi tempat populer bagi khalayak umum untuk menikmati waktu akhir pekan bersama.

Untuk mengisi waktu akhir pekan, Honda akan mengadakan panggung hiburan mulai dari dance competition hingga penampilan dari penyanyi Yovie and Nuno.

Honda FESTIPARK di Semarang, Banyak Program Menarik

Lebih dari itu dalam acara ini, Honda juga akan menyediakan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga puluhan juta rupiah serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio.

Sumantri selaku Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan, “Kami ingin mengundang publik untuk bersama-sama menghabiskan akhir pekan dalam acara Honda FESTIPARK. Acara ini tidak dipungut biaya dan menawarkan berbagai permainan berhadiah menarik. Selain itu kami juga memberikan kesempatan untuk test drive mobil Honda dan program penjualan yang sayang dilewatkan.”

Honda FESTIPARK di Semarang, Banyak Program Menarik

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

Kemudian zona Honda HR-V menyajikan permainan Bowling dan 360 Photo Booth serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

Honda FESTIPARK di Semarang, Banyak Program Menarik

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan eksklusif di Honda FESTIPARK di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.

KOMENTAR (0)