Kia Hadirkan Program Service Clinic On Tour 2023

Kia Hadirkan Program Service Clinic On Tour 2023

PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group menghadirkan program layanan aftersales Service Clinic On tour 2023’. Program ini merupakan bentuk apresiasi Kia kepada seluruh pelanggan Kia yang telah loyal memilih produk Kia sebagai kendaraannya sehari-hari.

Adapun program Service Clinic On Tour 2023’, merupakan program pelayanan aftersales tahunan yang telah dihadirkan Kia di Indonesia sejak tahun 2012. Pada program ini, nantinya setiap kendaraan Kia milik pelanggan, yang sedang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Kia, berkesempatan untuk dilakuka pengecekan secara langsung oleh teknisi ahli dari Kia Korea Selatan dan Asia Pasifik.

Kia Hadirkan Program Service Clinic On Tour 2023

Joko Priyono, Service Manager PT KIA mengatakan, dengan adanya program Service Clinic On Tour 2023’ ini, pemilik Kia dapat berkonsultasi dan melakukan pengecekan kendaraannya secara gratis, yang langsung diawasi oleh teknisi ahli dari Kia Asia Pasifik dan Kia Korea Selatan.

“Ini tentu akan memberikan customer experience yang menarik bagi para pelanggan Kia yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Kia,” kata Joko.

Kia Hadirkan Program Service Clinic On Tour 2023

Program ‘Service Clinic On Tour 2023’ akan dilangsungkan secara ekslusif di 6 jaringan diler Kia yang berada di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Bali mulai 20 November hingga 25 November 2023.

KOMENTAR (0)