Mazda Berikan Diskon Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

Mazda Berikan Diskon Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

Mazda hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda menghadirkan line up andalannya, seperti Mazda2 R AT, Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite dan Mazda CX-9.

Tak hanya menikmati tampilan keenam model Mazda, di ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019 ini konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik khusus untuk model Mazda 2 akan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Untuk model lain, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah*. Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise Car Care Kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang Telkomsel IIMS 2019 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

Bagi Anda yang penasaran dengan kenyamanan Mazda, tersedia juga unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran Telkomsel IIMS 2019 di area Test Drive.

Mazda Berikan Diskon Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

Di hari perdana Telkomsel IIMS 2019, Mazda juga mengumumkan kampanye ‘Imagination Drives Us’. Ada empat poin penting di dalamnya yang akan dikomunikasikan yaitu KODO-Design, Beauty by Substraction, Skyactive-Technology, dan Jinba Ittai. ‘Imagination Drive Us’ merupakan strategi pemasaran yang mengawali kehadiran model-model Mazda generasi ketujuh.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu optimistis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, cara kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan bagi mereka,” papar Roy ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI saat konferensi pers.

Mazda Berikan Diskon Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

 

 

 

 

KOMENTAR (0)