‘Mitsubishi Motors Adventure Point’, Layani Konsumen Mudik

'Mitsubishi Motors Adventure Point', Layani Konsumen Mudik

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri, dengan menghadirkan ‘Mitsubishi Motors Adventure Points’.

Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti.

'Mitsubishi Motors Adventure Point', Layani Konsumen Mudik

Pada tahun 2024 ini, PT MMKSI menyediakan 7 (tujuh) ‘Mitsubishi Motors Adventure Points’, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di tanah air, selama periode 4-15 April 2024. Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

'Mitsubishi Motors Adventure Point', Layani Konsumen Mudik

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan.

“Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera. Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%.,” kata Kazuto.

KOMENTAR (0)