New MG ZS X Power, SUV Kompak yang Sporty dan Stylish

New MG ZS X Power, SUV Kompak yang Sporty dan Stylish

MG Motor Indonesia mempersembahkan New MG ZS X Power di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Sebuah SUV kompak yang memadukan desain kuat, sporty, dan stylish ini dirancang untuk mengangkat gaya hidup para pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan desain body kit pada bagian front bumper, rear bumper, dan bumper skirt, SUV ini memancarkan DNA Brit Dynamic dari MG, yang kini dipadukan dengan warna aksen mencolok. Hasilnya, tampilan yang sangat sporty namun tetap elegan, mencerminkan kekuatan dan kepercayaan diri pengendaranya.

New MG ZS X Power, SUV Kompak yang Sporty dan Stylish

Interior New MG ZS X Power Two-tone color dengan material soft touch leather menghadirkan suasana kabin yang mewah, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman premium. Sensasi “British premium feel” semakin mengukuhkan keanggunan dari SUV kompak ini.

Kehadiran IMAX Panoramic Sunroof, sistem AC dengan air purifying PM 2.5, serta konektivitas Apple Carplay dan Android Auto, semakin melengkapi pengalaman berkendara yang istimewa. Sementara fitur baru seperti Automatic Power Lift Gate menambahkan sentuhan kemewahan dan kemudahan bagi pengguna.

ANew MG ZS X Power, SUV Kompak yang Sporty dan Stylish

rief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan, New MG ZS X Power merupakan wujud nyata dari visi kami untuk menyediakan kendaraan yang memiliki karakter kuat, sporty, dan stylish. Kendaraan ini dirancang khusus bagi mereka yang berjiwa muda, aktif, dan ingin tampil beda. Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga menguplift gaya hidup pengendaranya.

Dengan ketersediaan terbatas hanya 100 unit selama GIIAS 2023, kami mengundang semua peminat otomotif untuk melihat dan merasakan sendiri mobil stylish nan anggun dari New MG ZS X Power.

New MG ZS X Power, SUV Kompak yang Sporty dan Stylish

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan desain dan fitur mewah. Selama GIIAS 2023, pelanggan dapat menikmati “Independence Deals” yang mencakup, Low Down Payment, Easy Installment, Free tinted glass, Voucher Thule senilai 4 Juta Rupiah dan berhak meraih kesempatan memperoleh booking fee with double value hingga 20 Juta Rupiah selama periode GIIAS berlangsung.

New MG ZS di jual mulai dari Rp. 315,8jt, penawaran ini didukung oleh layanan purna jual yang tak tertandingi, seperti, Warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan juga gratis biaya maintenance yang mencakup jasa dan juga spare parts selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

KOMENTAR (0)