Mini Versi Lego

Sebut saja ini akan menjadi cara Anda bersenang-senang untuk “menyempurnakan” Mini Cooper kesayangan Anda dengan memiliki (juga) die cast LEGO-nya.

Mini Versi Lego

Memeriahkan ulang tahun ke-40 Mini klasik, LEGO – perusahaan mainan itu – berencana meluncurkan edisi Mini Cooper untuk seri Creator Expert, pada Agustus mendatang

Mini Versi Lego

Terdiri dari 1.077 keping, die cast ini merupakan miniatur Mini keluaran Agustus 1997-Juli 1998. Panjangnya 25 cm, dengan lebar 14 cm, dan tinggi 11 cm. Proporsinya sama persis dengan mobil Mini standar.

Mini Versi Lego

Dibalut warna British Racing Green, LEGO tampak amat serius dengan detail Mini. Eksterior, atap, spion, bumper, grill, dan kap mesinnya terlihat orisinal. Begitu pula roda, pegangan pintu, lampu depan, lampu kabut dan lampu belakang benar-benar sesuai aslinya.

Mini Versi Lego

Kian menarik karena pintu, kap mesin, maupun bagasinya bisa dibuka; sehingga Anda dapat melihat mesin 4-silinder, tuas rem tangan, hingga tuas transmisi.

Mini Versi Lego

Lego juga menciptakan sistem kemudi yang dapat diputar ke kanan-kiri, dashboard simple seperti MINI, dan juga sepasang kursi plus door trim.

 

Mini Versi Lego   

Mainan hebat ini, kabarnya, dibanderol sekitar US$ 100.

TAGS

KOMENTAR (0)