Video: Dari Ajang British Motor Show 1962

Video: Dari Ajang British Motor Show 1962

Semester kedua di tahun 2014 ini akan dihiasi dengan berbagai pameran otomotif skala internasional, baik yang digelar di mancanegara maupun di dalam negeri.

Event otomotif mancanegara mulai dari Moscow International Automobile Salon (Moscow Auto Show) yang digelar 27 Agustus hingga 7 September mendatang; Mondial de l’Automobile (Paris Motor Show) pada 2-19 Oktober; hingga Los Angeles Auto Show yang dihelat tanggal 19-30 November nanti, bakal memanjakan para penggemar otomotif mancanegara dari berbagai belahan dunia.

Video: Dari Ajang British Motor Show 1962

Sementara, di dalam negeri sendiri, ada gelaran 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) serta 8th Otoblitz International Classic Car Show (OICCS) yang akan memanjakan para penggemar otomotif serta classic enthusiasts di Tanah Air.

Berbagai gelaran otomotif tersebut telah datang silih berganti, menghadirkan produk-produk otomotif terbaru dan termutakhir; atau bahkan, menampilkan koleksi mobil klasik dan vintage yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Video: Dari Ajang British Motor Show 1962

Nah, untuk menyambut ajang IIMS 2014 tanggal 18-28 September mendatang, serta gelaran OICCS 2014 yang akan digelar di bulan Desember nanti, coba kita bernostalgia sejenak untuk menyaksikan video lawas dari sebuah pameran otomotif yang mashyur di era 1960-an, yaitu ajang The British Motor Show 1962, yang diadakan di Earls Court di London, Inggris.

British Motor Show 1962 menampilkan berbagai mobil termutakhir di jamannya, mulai dari MG dan Ford Cortina hingga Bentley dan Jaguar. Bahkan, beberapa brand mobil Inggris yang cukup ‘langka’, seperti Riley dan Jensen, tak mau ketinggalan menampilkan andalan teranyar mereka.

Video: Dari Ajang British Motor Show 1962

Nah, kenakan pakaian terbaik Anda, siapkan diri untuk menikmati teknologi otomotif termutakhir tahun ’60-an, dan silakan nikmati video lawas dari ajang British Motor Show 1962 yang diunggah dari akun British Pathe di YouTube ini. Enjoy the classics! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)