Kompak dan Aktifnya Para Member TeRuCi

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Tangerang baru-baru ini mengadakan Family Gathering dikawasan Anyer, Banten, Jawa Barat. Sebanyak 15 kendaraan dan 50 peserta ikut meramaikan gathering yang dibagi dalam tiga waktu berbeda, yaitu Jam 08.00 pagi, kemudian Jam 15.00 sore dan rangkaian malam jam 18.00.

Indra Susanto, Ketua Pelaksana Family Gathering TeRuCi kali ini mengatakan, kami sengaja terus mengajarkan kepada para member tentang Smart Driving. Karena denggan smart driving, saya ingin seluruh peserta turing tetap aman selama berkendara dan bisa selamat sampai tujuan.  Maka kami tidak segan-segan untuk terus mengajarkan kepada Premium Member baru bagaimana cara berkendara yang smart dan aman. “Mengajarkan cara berkendara yang baik sudah menjadi tugas kami. Maka untuk itu, dalam perjalanan dari Jakarta menuju Anyer kemarin, saya tidak menganjurkan peserta menggunakan lampu hazard,” kata Indra.

Sementara dalam kesempatan berbeda, TeRuCI juga hadir dalam kegiatan workshop sosial media yang di selenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Dalam kesempatan tersebut, member TeRuCi sangat antusias dalam menyimak setiap sesi yang diberikan oleh nara sumber.

Heri Setyono, Humas TeRuCi mengatakan, selain kegiatan turing, baksos dan kopdar, kami dari TeRuCi juga sering menhadiri undangan-undangan acara dari klub atau instansi lain. Seeprti baru-baru ini kami hadir di acara workshop sosial media yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM.

BACA JUGA : Hebatnya Pabrik Mesin Toyota

“Kami peserta workshop sangat senang dengan adanya acara ini, karena materinya sangat berkualitas dan inspiratif. Patut kami ajungkan jempol untuk para praktisi SosMed yang telah membagi ilmunya dan Toyota Astra Motor yang telah sukses mengadakan acara ini,” kata Heri.

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 1 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular