Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap ‘Ngegas’ ke Pangandaran

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran Scrutineering adalah suatu pemeriksaan kendaraan teknis yang dilakukan secara detail, baik sebelum atau sesudah balapan. Hal tersebut merupakan proses standard requirement dan sesuatu hal yang wajib dilakukan dalam balap profesional agar kendaraan yang digunakan pebalap memang sudah sesuai dengan regulasii.

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran Namun dalam perkembangannya, sekarang Scrutineering tidak hanya dilakukan dalam event balap saja, karena hal tersebut telah diterapkan oleh beberapa klub otomotif, seperti yang baru saja dilakukan oleh Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI), karena pada akhir bulan ini akan menggelar turing menuju Pangandaran, Jawa Barat.

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengatakan, pada tanggal 28-30 Juni 2019 mendatang kami akan melakukan perjalanan menuju Pangandaran dalam acara yang dikemas dalam ‘MB W211 CI Touring Halal Bihalal Pangandaran’. Maka untuk itu pada kesempatan kali ini, kami mengadakan Scrutineering bagi kendaraan pada member yang akan mengikuti acara tersebut.

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran Scrutineering ini sangat penting, apalagi perjalanan kita nanti lumayan jauh.  Jadi dengan begini kita bisa mengetahui mobil-mobil member, apakah siap dikendarai dari Jakarta menuju Pangandaran tanpa ada masalah,” kata Heksa.

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran Selain Scrutineering yang dihadiri sekitar 40an peserta, dalam kesempatan kali ini juga sekaligus diadakan Halal Bihalal 01 sebelum puncaknya nanti pada tanggal 28-30 di Pangandaran, dimana dalam kesempatan tersebut diyakini akan lebih banyak lagi member yang akan hadir.

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran

Gelar Scrutineering, MB W211 CI Siap 'Ngegas' ke Pangandaran

KOMENTAR (0)