Untuk Kemajuan Bisnis Pelanggan, Hino Luncurkan dua Produk 4×4

Untuk Kemajuan Bisnis Pelanggan, Hino Luncurkan dua Produk 4x4

Hadirkan enam unit andalannya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut meramaikan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dari enam produk tersebut, dua diantaranya merupakan produk baru, Diantaranya adalah Hino 300 Microbus 115 SDBL 4×4 dan Hino 500-FM 280 JD R Mining Spec.

Untuk Kemajuan Bisnis Pelanggan, Hino Luncurkan dua Produk 4x4

Sementara empat lainnya merupakan kendaraan untuk pelayanan masyarakat, seperti Hino 500-FM 340 TH ABS Ultimate Safety, Hino 300-136 HD Pemadam Kebakaran dan Sky Lift, serta terakhir Hino Bus GB 150 AT dengan bodi Trans Jakarta.

Zainal Muttaqin, Manager Product Division PT HMSI mengatakan, dengan diluncurkannya dua produk baru di GIIAS 2023 ini, kami ingin terus berkomitmen untuk menyajikan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas.

“Truk dan Bus terbaru Hino dirancang dengan mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan efisiensi untuk kemajuan bisnis pelanggan kami. Peluncuran dua produk baru ini juga untuk mendukung perkembangan industri dalam negeri,” kata Zainal.

Untuk Kemajuan Bisnis Pelanggan, Hino Luncurkan dua Produk 4x4

Hino Microbus 115 SDBL 4×4

Sebuah poduk terbaru dari Hino dengan konfigurasi 4×4 pertama buatan APM di Indonesi yang mampu memberikan traksi maksimal di berbagai kondisi jalan. Bahkan produk ini memungkinkan untuk melewati lumpur, pasir, dan batuan dengan mudah di medan pertambangan ataupun perkebunan.

Hino Microbus 115 SDBL 4×4 telah dilengkapi dengan transfer shifting, transfer case, propeller shaft depan dan differential yang diperuntukan untuk medan yang berat untuk fokus pada keandalan, daya tahan, dan kinerja tinggi.

Untuk Kemajuan Bisnis Pelanggan, Hino Luncurkan dua Produk 4x4

Hino 500 FM 280 JD R Mining Spec, salah satu produk Hino yang telah dilengkapi dengan Retarder. Sebuah sistem pengereman tambahan secara Electromagnetic yang mampu memperhambat laju kendaraan di area jalan pertambangan. Sistem ini untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dan efisien dalam penggunaan kanvas rem.

Hino 500 FM 280 JD R Mining Spec memiliki mesin Euro 4 tipe J08E-WD dengan tenaga maksimal 280 PS/2.500 rpm. Dengan gross vehicle weight (GVW) 26 ton truk ini memiliki fitur-fitur andalan untuk medan pertambangan seperti ES Start yang berguna mencegah kendaraan mundur pada saat berhenti di tanjakan walaupun pedal rem dilepas.

KOMENTAR (0)