Junky Garage, Sediakan Produk ‘Handmade’ Mobil Eropa

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa  Mercedes-Benz, BMW, Volkswagen merupakan beberapa merek kendaraan Eropa yang banyak di gandrungi oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Namun, kadangkala untuk mencari part ataupun aksesorisnya, para pemilik kendaraan masih ada yang kebingungan harus kemana. Apalagi jika kendaraan tersebut sudah tergolong tua dan klasik. Nah, disini akan kami ulas salah satu toko sparepart dan aksesoris mobil-mobil Eropa yang berada di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa

Junky Garage, itulah nama toko penyedia sparepart dan aksesoris mobil Eropa tersebut. Oh, iya produk yang dijual, mulai dari knalpot racing (BMW, Mercedes-Benz, dan Volkswagen), roofrack kayu Mercedes-Benz 280S, spion semua di bikin secara handmade oleh pengrajin-pengrajin lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan aslinya.

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa  Saat dihubungi otoblitz.net, Ardhitama pemilik Junky Garage mengaku sejak kecil sudah diperkenalkan oleh orang tuanya tentang otomotif, membuat dirinya bersama sang adik membuka usaha jual beli aksesoris dan sparepart untuk mobil Eropa, khususnya Mercedes-Benz, BMW, dan Volswagen.

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa  “Sejak kecil dikenalkan oleh Bapak tentang otomotif. Namun tidak pernah kami diperkenalkan dengan produk-produk yang baru, karena selalu diajak ke tempat kampakan mobil. Nah,  sejak dibangku kuliah saya mencoba jual-beli mobul Volkswagen sampai akhirnya empat tahun lalu bersama adik mencoba menjual part dan aksesorisnya,” kata Ardhitama.

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa  Memang sih, sampai sekarang masih bergelut di dunia jual beli mobil (Mercedes-Benz, BMW, Vokswagen). Dan untuk sparepart dan aksesoris kami memesan kepada pengrajin yang ada di sekitar Salatiga. “Namun jangan khawatir, meskipun buatan lokal, untuk kualitasnya saya berani jamin tidak akan mengecewakan, karena selama empat tahun jualan, Alhamdulillah belum ada komplain dari konsumen,” terang Ardhitama.

Junky Garage, Sediakan Produk 'Handmade' Mobil Eropa  Nah, bagi anda para pecinta mobil-mobil Eropa, khususnya yang tersebut diatas dan membutuhkan spion, knalpot, velg, karpet kabin (bisa bordir), krei kaca belakang Mercedes-Benz klasik, bahkan hingga tiang bendera buat di bagian depan mobil pun ada di Junky Garage yang terletak di JL Soekarno Hatta No 52 Salatiga, Jawa Tengah atau bagi yang berada di luar Salatiga bisa menghubungi ke nomor 085641903333 dengan Dhimas.

KOMENTAR (2)

  1. dhimas
    10 October 2018

    maturnuwun terimksih sukses sll sehat sekeluarga untuk om agus dan otoblitz.net

  2. Agus
    18 October 2018

    sami2 om,,,,