GIICOMVEX 2020 Usung Konsep ‘Aman Bagi Kendaraan Komersial’

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 dipastikan akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Maret 2020 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Pameran GIICOMVEC tahun ini tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan edisi dua tahun sebelumnya. Namun, Gaikindo sebagai penyelenggara akan lebih menonjolkan edukasi yang komprehensif termasuk isu safety dengan menggandeng Kementerian Perhubungan Darat.

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, kami akan menjalin komunikasi yang lebih intens dengan Kemenhub untuk mengkomunikasikan konsep yang lebih aman untuk kendaraan komersial di jalan raya. “Mengingat sekarang ini masih banyak kecelakaan yang melibatkan kendaraan berdimensi besar seperti truk dan bus,” kata Nangoi saat menggelar Pressconf di Jakarta, Selasa (2/4).

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Sementara Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2020 mengungkapkan bahwa keterkaitan antara industri kendaraan komersial dengan industri pendukungnya sangat erat dan hampir tidak mungkin dipisahkan. Sehingga kehadiran berbagai brand di industri ini sangat penting.

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  “Konsep pameran ini masih B to B, makanya penyelenggaraan kurang lebih masih mirip dengan dua tahun lalu. Hanya saja kami ingin menawarkan sesuatu yang lebih komprehensif,” ungkap Rizwan.

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  GIICOMVEC 2020 diharapkan jadi solusi bagi visitor untuk menemukan kebutuhan mereka di satu tempat. Mulai dari kendaraan komersial, karoseri pembuat bodi kendaraan hingga aksesoris yang dibutuhkan untuk kegiatan bisnis.

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Dalam gelaran GIICOMVEC 2020 ini juga didukung oleh Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) dan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo).

GIICOMVEX 2020 Usung Konsep 'Aman Bagi Kendaraan Komersial'  Adapun brand-brand (APM) yang saat ini sudah terdaftar antara lain Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors. Sedangkan dari industri pendukung antara lain Adi Putro karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan lain-lain.

KOMENTAR (0)