Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Salah satu klub otomotif pecinta Mercedes-Benz, khususnya klasik yang tergabung dalam Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (MCCI) sebentar lagi akan genap berusia 19 tahun. Sebagai salah satu klub otomotif tertua di Indonesia, berbagai kegiatan, mulai dari turing, baksos dan beberapa kegiatan telah diselenggarakan oleh MCCI.

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Mengusung tema ‘One Magnificent’, pada tanggal 9 September 2018 mendatang, MCCI yang juga berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB INA) tersebut akan merayakan hari jadinya yang ke-19 disalah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan.

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Indra Zein, Presiden MCCI mengaku sangat senang MCCI bisa mencapai usia ke-19. Dirinya mengatakan, sebagai salah satu klub otomotif tertua di Indonesia, saya turut bangga karena MCCI masih terus eksis hingga sekarang. “Semoga dengan bertambahnya usia ini akan membuat MCCI semakin berguna dan dikenal masyarakat serta hubungan kekeluargaan antar member akan semakin erat,” kata Indra.

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Sementara Edwin Wirawan mengungkapkan, tanpa terasa waktu begitu cepat bergulir. Sejak membentuk klub ini bersama member yang lain, berbagai halangan dan lika-liku sebuah klub otomotif telah kami lalui bersama-sama. “Namun karena rasa memiliki dan persaudaraan yang terjalin di MCCI, hal tersebut tidak pernah menjadi masalah yang berarti dan kita mampu bertahan hingga sekaran,” ungkap Edwin.

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Menurut rencana, beberapa tamu akan hadir dalam perayaan ulang tahun MCCI yang ke-19 ini. Selain perwakilan dari klub Mercedes-Benz lainnya, acara ini juga akan dihadiri oleh Idham Syewket Adnan, Presiden MB Club INA dan Mr Osama, Duta Besar Arab Saudi yang menjadi anggota kehormatan MCCI.

Road to 19th Mercedes-Benz Classic Club Indonesia  Selain perayaan ulang tahun, dalam acara kali ini juga akan digelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Presiden MCCI periode 2018-2020. Selamat ulang tahun da sukses terus MCCI..!!

KOMENTAR (0)