Meriahnya HUT ke-6 Grey Car Indonesia

Meriahnya HUT ke-6 Grey Car Indonesia

Pertengahan bulan Maret tepatnya di hari Sabtu, 20 Maret 2021 di Mall Pluit Juntion Grey Car Indonesia mengadakan Kopdar Gabungan dengan TAC Jakarta. Dalam rangka sosialisasi pemasangan Stiker Let it Flo dari Jasa Marga. Dimana kegiatan ini dalam rangka merayakan Anniversary GCI yang ke 6th.

Seperti anniversary pada umumnya sebelum pemasangan stiker RFID semua member yang hadir merayakan anniversary dengan tiup lilin yang dilakukan oleh ketua umum tan Icha dan sekjen tercinta tan Ranum. Yang menurut para member duo ladies ini dibiarkan menjadi ketum dan sekjen abadi.

Pemasangan stiker RFID ini dilakukan oleh tim dari JMTO yaitu mba Putri dan mas Lutfi sebagai teknisi dan dihadiri sekitar 35 member GCI. Menurut mba Putri dari tim JMTO saat ini sosialisasi stiker RFID difokuskan kepada teman teman komunitas. Salah satunya Grey Car Indonesia.

Meriahnya HUT ke-6 Grey Car Indonesia

Perwakilan member om Tony yang terkadang dipanggil aki tronton sangat antusias dengan kegiatan kopdargab dan sosialisasi stiker RFID ini. Dimana dapat silaturahim sesama komunitas.

Dan dapat mencoba program Let it Flo dari Jasa Marga. Harapan om Tony dan member GCI semoga di anniversary ke 6 ini GCI makin banyak member, makin solid dan bisa menjadi contoh komunitas di masyarakat umum.

Menurut Tan Icha selaku Ketum GCI tujuan GCI melakukan pemasangan RFID adalah agar mempermudah member melakukan transaksi pada saat pembayaran tol apalagi di masa pandemi seperti ini,

juga sangat menguntungkan sekali dapat mengurangi kontak dengan benda” umum yang dipakai banyak orang. Dan sekaligus kopdar gabungan untuk mempererat tali silaturahim sesama komunitas dengan TAC Jakarta.

Meriahnya HUT ke-6 Grey Car Indonesia

Apalagi GCI dan TAC Jakarta sama sama merayakan anniversary ke 6. Walaupun sama bulan tapi beda tanggal. Besar harapan kami dapat mengadakan acara sekaligus kopdargab dengan komunitas lainnya di masa pandemic ini tetap dengan protocol kesehatan.

Harapan aniv ke 6 adalah agar GCI tetap masih semangat dalam berkomunitas dan bersilaturahmi antar sesama member dan komunitas lainnya. GCI makin berkibar, berjaya, makin memiliki pribadi yg taat dalam berkendara dijalanan tetapi tetap eksis.

Member GCI pun sehat selalu dan bahagia bergabung dalam kekeluargaan Grey Car Indonesia.GCI bisa menjadi contoh komunitas lainnya karena persaudaraan yg erat meski berbeda jenis mobil tetapi tetap satu warna.

Meriahnya HUT ke-6 Grey Car Indonesia

Salam Greyers In Diversity. Dan terima kasih kepada om Aji selaku ketua chapter TAC Jakarta atas kopdargab hari ini. Semoga antara GCI dan TAC Jak terjalin kebersamaan baik saat ada kegiatan atau saat di luar.

Tak Lupa Saya mewakili semua member GCI mengucapkan Happy Anniversary yang ke 6 buat TAC Jakarta. Makin kompak. Makin banyak member dan makin sukses di setiap kegiatannya. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Manajemen Mall Pluit Juntion yang telah bersedia mensupport acara kami, ucap tan Icha mengakhiri perbincangan

TAGS

KOMENTAR (0)