Ini Cara TOP 1 Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Ini Cara TOP 1 Indonesia Manjakan Konsumen Setianya
PT Topindo Atlas Asia menggelar kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara yang rencananya akan digelar di 25 kota mulai pertengahan Maret sampai Mei 2018. Beberapa kota yang dipilih yaitu Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasin dan Bali.

Salah satu rangkaian kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara digelar di Pitstop 4 Motor di Jalan Sumatera, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan hari ini (18/3). Di bengkel ini komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang mendapatkan edukasi seputar TOP 1.

Ini Cara TOP 1 Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Tak hanya komunitas mobil. Komunitas motor pun mendapatkan kesempatan yang sama. Di hari yang sama TOP 1 juga mendaulat komunitas Yamaha Nmax Tangerang di bengkel lainnya yang juga di wilayah Tangerang.

“Kami memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen dan mitra setia TOP 1. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah yang bisa mempererat hubungan kami bersama konumsen dan mitra kerja setia,” ujar Akmeilani, Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia.

Ini Cara TOP 1 Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Adanya kegiatan kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil dan motor, TOP 1 memberikan edukasi TOP 1 ke salesman distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setianya untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik.

Kegiatan positif yang dilaksanakan TOP 1 ini menjadi salah satu upaya TOP 1 untuk semakin menggali lagi harapan para konsumen setianya.

 

“Jadi, kegiatan ini juga bukan hanya sekedar sharing knowledge produk dari TOP 1 saja. Melainkan, para konsumen TOP 1 juga bisa saling sharing edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat,” jelasnya.

TAGS

KOMENTAR (0)