Lebih ‘Garang’, Lamborghini Aventador dari Liberty Walk

Lebih 'Garang', Lamborghini Aventador dari Liberty Walk

Saat meluncur dari lini produksi, Lamborghini Aventador dianggap sebagai salah satu mobil paling agresif dengan tampilan ‘garang’ yang ada di pasaran. Tampilan Aventador pun sering pula disamakan dengan pesawat stealth yang terkenal di dunia militer.

Dilansir dari GT Spirit, para tuner di seluruh dunia tampaknya masih belum puas dengan predikat tersebut, dan menghadirkan sejumlah body kit aftermarket untuk supercar Lamborghini ini. Salah satunya, tuner asal Jepang Liberty Walk, yang menawarkan widebody kit mereka untuk Aventador, yang akan debut di ajang SEMA Show 2014 mendatang.

Lebih 'Garang', Lamborghini Aventador dari Liberty Walk

Lamborghini Aventador hasil modifikasi Liberty Walk ini akan menampilkan styling mirip dengan Murcielago yang pernah mereka modifikasi sebelumnya. Dengan bodi terlihat lebih lebar, desain lengkungan roda dibuat lebih menonjol, dipadukan dengan bemper depan dan splitter baru. Side skirt dibuat lebih berlekuk, dengan suspensi yang diturunkan dan dilengkapi velg besar berbalut Toyo Tires.

Lebih 'Garang', Lamborghini Aventador dari Liberty Walk

Di bagian belakang, Lamborghini Aventador dari Liberty Walk ini disematkan sayap belakang balap yang terlihat lebih cocok ketimbang yang ada pada versi standarnya. Selain itu, sebuah diffuser belakang baru ditampilkan bersinergi dengan knalpot yang telah dimodifikasi oleh Armytrix.

Lebih 'Garang', Lamborghini Aventador dari Liberty Walk

Lamborghini Aventador dari Liberty Walk ini rencananya akan tampil di SEMA Show 2014 yang akan digelar 4-7 November mendatang. Dengan berbagai desain mobil eksotis dan ekstrim yang bakal hadir di ajang tahunan tersebut, Aventador ‘garang’ ini tampaknya bakal menjadi salah satu yang paling eye-catching disana! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)