Puluhan Honda Civic Estilo Camping di Hutan

Puluhan Honda Civic Estilo Camping di Hutan
Honda Civic Estilo di Indonesia cukup kompak. Belum lama ini para penggunanya yang tergabung dalam Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) menggelar “National Gathering ke 5 HCEI” di Mojosemi, Magetan, Jawa Timur 30 Maret-April 2018.

Peserta yang hadir mencapai 40 unit Honda Estilo datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan peserta yang datang dari luar pun ikut serta, seperti dari Pontianak, Batam, Palembang dan Bali.

Puluhan Honda Civic Estilo Camping di Hutan

Event ini memberikan pengalaman yang unik buat peserta yang hadir karena mereka bisa menikmati panorama alam dengan perpaduan event otomotif mobil di dalam hutan. Gathering Nasional ini pun dari tahun ke tahun selalu menyajikan panorama acara yang berbeda-beda.

Mulai dari 2011 dengan best view Candi Borobudur, 2013 best view Candi Prambanan, 2016 best view Pantai Parangtritis, 2017 best view Tangkuban Parahu dan 2018 di Mojosemi, Magetan yang merupakan kawasan Gunung Lawu dengan best view sesi foto di perkebunan the bukit Kemuning dan benteng Van de Bost di Ngawi, Jawa Timur.

“Dengan tema “Kampungnya Honda Civic Estilo”, berada di tengah hutan merupakan sesuatu yang memang sulit dikerjakan. Namun, terselengganya acara ini mampu menimbulkan efek yang sangat luar biasa, karena estilo masuk dan tinggal bersama di camp yang ada di tengah hutan. Hal tersebut yang membuat para peserta semakin akrab dan nyaman dalam bersilaturahmi,” jelas Sonny Jackers, Ketua HCEI.

Ia menambahkan, Estilo adalah sebuah kelestarian yang bertujuan untuk membangun perkembangan komunitas otomotif termasuk penggemar Honda Civic di Indonesia.

“Tak hanya itu, Estilo akan selalu berkreasi dengan momen terbaik yang bisa disampaikan untuk semua pemerhati otomotif di Indonesia,” tambahnya.

TAGS

KOMENTAR (0)