Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, FK3O Gelar Bazar Komunitas

Banyak cara yang dilakukan oleh klub/komunitas otomotif dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) ini.

Bertempat di halaman parkir lobi MGK Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus lalu, sebanyak 30 mobil peserta 'bagasi sale' turut meramaikan acara dengan keanekaragaman jual belinya, mulai dari pakaian, makanan, minuman, hotwheels, snack ringan, hingga sparepart kendaraan.

BACA JUGA : Rapatkan Barisan, VW Indonesia Gelar Rakernas

Kegiatan yang bertema Bazaar Komunitas (Bazkom) ini juga dimeriahkan oleh rangkaian lomba khas 17-an, seperti makan kerupuk, tarik mobil jip, serta coaching clinic dari Turtle Wax.

Harry Suryadi, Presiden FK3O mengatakan, "Meskipun Bazkom tidak dilaksanakan bertepatan pada tanggal 17 Agustus kemarin, tapi melalui kegiatan ini kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme sebagai kecintaan FK3O terhadap bangsa dan negara."

BACA JUGA : Peduli Korban Banjir, VW Bekasi Gelar Baksos

Adapun klub/komunitas otomotif yang turut meramaikan acara ini diantaranya Panther Mania, VLOC, Pajero Owner Community, K-Mover, White Car Community, Indonesia Sportage, Avanza Xenia Fans Club, i-Mac, Cressida Community, TFC, TEVCI, Suzuki Splash Club Indonesia, Invernity, Red Car Community Indonesia, hingga CSI. **MS/ Foto-foto: Dok. FK3O

BACA JUGA : Dukung Olahraga Nasional, Toyota Gelar Turnamen Golf

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular