Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

Setelah sekian lama tidak menggelar kegiatan akibat Pandemi Covid-19, akhirnya pada 30 Oktober 2021 lalu, Hyundai Accent Indonesia (HAI) mencoba untuk kembali memulai aktivitas mereka dengan kegiatan Camping Ceria (CamCer) yang diusung dalam balutan tema ‘HAI Alam Indonesiaku’.

Sekitar 25 kendaraan Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega sejak Sabtu pagi (30/10), mulai memenuhi beberapa titik kumpul yang disepakati di sepanjang Jl. Raya Bogor maupun di Rest Area Tol Jagorawi.

Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

Puluhan mobil Hyundai Accent series tersebut pun akhirnya bergerak menuju tempat camping Camp De’Tulip yang berlokasi di Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Irwan, Ketua Pelaksana Camping Ceria HAI mengatakan, ini adalah kegiatan camping resmi pertama Hyundai Accent Indonesia, terutama untuk chapter Jabodetabek.

Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

“Selain menikmati indahnya alam Indonesia, acara ini sekaligus untuk melepas kangen seluruh keluarga besar HAI Jabodetabek setelah sekian lama kami membatasi kegiatan akibat pandemi Covid 19,” kata Irwan.

Dirinya menambahkan, kami selaku pengurus HAI sangat bersyukur seluruh peserta bersama keluarganya dapat menikmati kebersamaan di alam bebas ini, walaupun masih banyak keterbatasan karena ini adalah kegiatan camping pertama kami.

Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

Sementara Apri Sestiawan, Penasehat HAI mengungkapkan bahwa acara kali ini sangat menyenangkan. Dan dengan suksesnya CamCer ini, kami berencana akan mengadakan lagi kegiatan serupa dengan lokasi yang lebih baik dan jumlah peserta yang lebih banyak lagi, termasuk menularkan kegiatan ini kepada chapter-chapter HAI di daerah lain.

Camping Ceria Hyundai Accent Indonesia

Dengan jiwa kekeluargaan yang solid dan diisi dengan beragam kegiatan dan lomba bertema alam, berbagai keterbatasan di lokasi camping tidak terlalu dirasakan oleh para peserta maupun keluarganya.

KOMENTAR (0)