CARRO, Luncurkan Automall Showroom Mobil Bekas Terbesar

CARRO, Luncurkan Automall Showroom Mobil Bekas Terbesar

CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara hari ini meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5,000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas. Di era digital saat ini, konsumen mencari kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Walaupun begitu, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan melakukan test drive sebelum melakukan transaksi. Oleh karena itu CARRO menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

CARRO, Luncurkan Automall Showroom Mobil Bekas Terbesar

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mengatakan, CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, CARRO menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen. “CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,” kata Aditya.

Menetapkan standarisasi tinggi untuk industri mobil bekas CARRO bertujuan untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas, hal ini juga yang akan dirasakan konsumen ketika berkunjung ke CARRO Automall. Setiap mobil yang di jual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas
kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

CARRO, Luncurkan Automall Showroom Mobil Bekas Terbesar

Dengan CARRO, konsumen dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya. Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform CARRO.

KOMENTAR (0)