Koleksi 230 Mobil Klasik Rogers’ Museum Siap Dilelang

Koleksi 230 Mobil Klasik Rogers' Museum Siap Dilelang

Jarang terjadi, sebuah koleksi mobil dari seorang kolektor dilelang khusus dalam sebuah acara tersendiri, namun koleksi yang satu ini memang memiliki cukup mobil untuk mengisi penawaran sepanjang hari!

Ya, Mecum Auctions akan mengatur penjualan lebih dari 230 mobil dari Rogers’ Classic Car Museum di Las Vegas, tanpa reservasi. Lelang ini juga akan digelar di lokasi museum tersebut di ‘Sin City’ pada akhir bulan ini.

Koleksi 230 Mobil Klasik Rogers' Museum Siap Dilelang

Koleksi mobil yang menakjubkan ini dikumpulkan oleh Jim Rogers, pemilik stasiun afiliasi NBC untuk Nevada bagian selatan dan mantan pimpinan Nevada System of High Education. Rogers wafat pada bulan Juni 2014 lalu pada usia 75 tahun.

Koleksi mobil ini terus bertambah sepanjang hidup Rogers, saat ia mencoba untuk membangun sesuatu yang disebutnya ‘mewakili perkembangan dari pria pekerja Amerika dalam meraih sukses’, demikian Beverly Rogers, janda dari Jim Rogers mengisahkan.

Koleksi 230 Mobil Klasik Rogers' Museum Siap Dilelang

Highlights dari koleksi yang akan dilelang ini termasuk sebuah Ford Model T keluaran 1915, Cadillac Seri 90 V-16 Imperial Touring Sedan 1939 hingga sebuah Cadillac Eldorado Convertible 1953, Dual-Ghia convertible 1956 yang super-langka, serta Rolls-Royce Drophead Coupe Mulliner 1962.

Hasil dari seluruh penjualan mobil ini nantinya akan diberikan pada Rogers Foundation, yang mendedikasikan diri dalam mengembangkan dan meningkatkan kesempatan pendidikan bagi siswa di Nevada selatan.

Koleksi 230 Mobil Klasik Rogers' Museum Siap Dilelang

Lelang koleksi mobil Rogers’ Museum ini akan digelar Mecum Auctions pada 27-28 Februari mendatang di Las Vegas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik disini. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)