Modifikasi Xpander di ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ Tangerang

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  Rangkaian akhir XPANDER Tons of Real Happiness yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di Serpong, Tangerang mungkin berbeda dibanding gelaran di delapan kota sebelumnya, dimana dalam event yabg digelar pada 25-27 Januari 2019 tersebut juga menghadirkan enam unit Xpander yang telah di modifikasi sedemikian rupa.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  Keenam unit Mitsubishi XPANDER yang ditampilkan tersebut merupakan milik anggota dari komunitas XPANDER Mitsubishi Owners Club (XMOC) yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Berbagai sentuhan dan kreasi telah diberikan para pemilik terhadap Mitsubishi XPANDER kesayangannya.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan, sangat menyenangkan melihat antusiasme dan kecintaan konsumen yang tinggi akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, terutama XPANDER. Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  “Hal ini juga menandakan kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. Di sisi lain kegiatan modifikasi dapat menjadi referensi dan masukan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu,” kata Intan.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  Meskipun telah mengalami perubahan pada beberapa bagiannya, namun garansi Xpander tetap berlaku. Hal tersebut diungkapkan oleh Boediarto – Head of Technical Service Department PT MMKSI.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  “Konsumen memiliki hak untuk menggunakan dan melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya dan jangan khawatir, karena jaminan garansi tetap berlaku. Namun tentu saja modifikasi yang dilakukan harus disesuaikan dengan peraturan dan perundangan yang berlaku,” ungkap Boediarto.

Modifikasi Xpander di 'XPANDER Tons of Real Happiness' Tangerang  Berbagai macam konsep dan tema modifikasi diimplementasikan pengguna pada mobil XPANDER yang ditampilkan pada event ini, namun tetap memiliki benang merah antara lain: futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya. ***Foto-Foto: Istimewa

KOMENTAR (0)