Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty

Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty  Jajaran Porsche Panamera GTS 2019 baru saja diluncurkan. Baik Panamera GTS ataupun GTS Sport Turismo banyak mengalami perubahan, mulai dari mesin yang menggunakan V8 twin-turbo berkapasitas 4.0liter dan mampu menghasilkan tenaga 453HP dan torsi hingga 620Nm membuat kendaraan ini lebih cepat dibanding pendahulunya.

Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty  Di kombinasikan dengan transmisi PDK delapan percepatan dan sistem all-wheel drive membuat keduanya mampu berakselerasi hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik serta mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 292 km/jam.

Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty  Perubahan lainnya adalah pada sistem Porsche Active Suspension Management  dan sistem pengereman yang lebih besar dengan cakram 390mm untuk depan dan 365mm pada bagian belakang. Di lansir dari laman Carscoops, tampilan sporty semakin terlihat dari styling GTS yang menampilkan desain sport dengan aksen hitam lengkap dengan logo GTS dengan warna yang sama hingga velg 20 inci.

Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty  Sementara untuk bagian kabin, kedua kendaraan tersebut dilengkapi dengan pelapis Alcantara warna hitam dengan aksen aluminium anodized. Perubahan lainnya termasuk paket Sport Chrono standar dan roda kemudi sport berpemanas Alcantara.

Porsche Panamera GTS 2019 Tampil Lebih Sporty  Berbicara tentang interior, Porsche akan menawarkan paket Interior GTS dengan menambahkan aksen Carmine Red atau Crayon dan layar head unit baru dengan layar penuh warna.

KOMENTAR (0)