Tiga Hal Yang Membuat Wuling New Cortez Layak Dipinang

Tiga Hal Yang Membuat Wuling New Cortez Layak Dipinang

Dalam memilih mobil keluarga, memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari tenaga yang dihasilkan, fitur yang diandalkan serta teknologi yang dibenamkan pada model tersebut.

Dalam hal ini, untuk sebuah MPV modern pilihan yang tepat adalah Wuling New Cortez, di mana untuk ketiga aspek yang disebutkan di atas telah disematkan pada mobil keluarga yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat.

Bicara mengenai mesin yang dipakai pada model ini, Wuling Motors telah mempersenjatai jantung pacu tersebut dengan spesifikasi mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter dengan dukungan turbocharged.

Tiga Hal Yang Membuat Wuling New Cortez Layak Dipinang

Besaran tenaga yang dihasilkan di atas kertas, mobil ini mampu memproduksi sebesar 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada rentang 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Mesin ini juga dikawinkan dengan transmisi CVT yang dipercaya mampu menghasilkan perpindahan gigi secara halus dan responsif.

Sementara perihal fitur kenyamanan yang ditawarkan untuk konsumen, Wuling New Cortez telah dibekali dengan fungsionalitas terbaik. Salah satu hal yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan adalah, tersedianya rear seat tray (tatakan meja) di belakang kursi pengemudi dan penumpang depan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Tiga Hal Yang Membuat Wuling New Cortez Layak Dipinang

Kenyamanan lainnya adalah layar multimedia seluas 10,25 inci di bagian dashboard yang hadir dengan teknologi lebih intuitif. Sedangkan untuk penopang lainnya, pada baris kedua, Wuling New Cortez ini menghadirkan konsep captain seat, sehingga penumpang yang duduk bisa lebih nyaman dalam menempuh perjalanan.

Adapun faktor berikutnya yang membuat mobil Wuling New Cortez layak dipinang adalah dukungan teknologinya. MPV keluarga ini telah dibekali dengan dua teknologi unggulan seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya. Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Tiga Hal Yang Membuat Wuling New Cortez Layak Dipinang

Berkat penyematan WIND di mobil ini, pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia. Seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Lewat beberapa keunggulan tersebut, bagi masyarkat yang kepincut dan ingin meminang MPV keluarga dengan dukungan teknologi terkini, Wuling New Cortez ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 268 jutaan untuk tipe CE, dan Rp 306,6 jutaan untuk tipe EX.

KOMENTAR (0)