Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR Aldio Oekon yang sekarang bergabung dengan Banteng Motorsport kembali menunjukkan kemampuannya menaklukkan Sirkuit International Sentul dalam dua kelas balap yang diikutinya dengan meraih podium pertama.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR Remaja yang sedang menjalani kuliah di salah satu Universitas di Bandung ini hadir dalam ajang European Touring Car Championship (ETCC) Euro 2000 dan Super Touring Car Championship (STCR).

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR Aldio Oekon mengatakan, dari hari Kamis hingga Minggu ada saja masalah yang menghampiri mobil saya. Bahkan di Sabtu kemarin gardan dan power steering sempat hancur. Jadi jika dibilang kita tidak punya masalah itu salah besar.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR “Balapan itu kan bagaimana kita sebagai pebalap me-maintance mobil secara baik,” kata Aldio saat ditemui otoblitz.net.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR Diungkapkan oleh Aldio bahwa strategi awal saya adalah berusaha tiga lap awal membuat jarak dari lawan-lawan, meskipun sebenarnya jika meraih posisi kedua pun raihan poin masih tetap aman.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR “Sangat puas dengan hasil seri kedua ini, karena dengan podium pertama berarti jarak perolehan poin saya dengan yang lain semakin lebar,” ungkap Aldio.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR Sementara di kelas STCR, secara overall Aldio mampu menginjak garis finish di posisi ketiga dibelakang Honda.

Aldio Oekon Raih Podium Pertama di ETCC dan STCR “Jujur, dengan menggunakan BMW ini ingin sekali mengejar mereka, tapi mau bagaimana lagi, semua sudah saya kerahkan tapi tetap belum mampu, toh di kelas yang saya ikuti berhasil meraih podium pertama,” pungkas Aldio.

KOMENTAR (0)