Sennheiser Hadirkan Audio Pada Model Plus Baru dari Morgan

Sennheiser Hadirkan Audio Pada Model Plus Baru dari Morgan

Produsen mobil Inggris, Morgan Motor Company, bermitra dengan Sennheiser dalam mengembangkan sistem audio revolusioner untuk model Plus Four dan Plus Six terbarunya. Meskipun mobil sport Morgan sebelumnya telah dilengkapi dengan sistem audio, pengalaman audio dari Sennheiser menawarkan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang pernah ada. Sound system Sennheiser menghadirkan audio yang mengagumkan dengan suara panggung yang unik, yang membawa fidelitas audio ke level tertinggi.

Dr. Andreas Sennheiser, CEO Sennheiser mengatakan, teknologi unik kami, serta keterampilan dan keahlian tim kami yang bekerja sama dengan tim Morgan yang luar biasa, memungkinkan mobil sport open-top memiliki sound system dengan performa tinggi di setiap level.

Sementara Massimo Fumarola, CEO, Morgan Motor Company mengungkapkan, rangkaian produk Morgan Plus terbaru ini mengedepankan esensi berkendara yang tidak konvensional dan engineering yang etis. Pengerjaan tersebut menyatukan desain dan rancangan yang tak lekang oleh waktu dengan teknologi modern yang tepat.

Sennheiser Hadirkan Audio Pada Model Plus Baru dari Morgan

“Kami memperkenalkan audio baru yang revolusioner, ini berkat tim ahli Sennheiser yang memenuhi janji kami untuk terus mengembangkan produk-produk kami serta memperkenalkan teknologi terbaru yang menyeluruh. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sennheiser dan berharap dapat melanjutkan kerja sama ini,” kata Massiomo.

Sennheiser memiliki pengalaman lebih dari 75 tahun di bidang audio dan dikenal sebagai pemimpin teknologi profesional global. Hal ini menjadikan Sennheiser sebagai rekan yang sempurna bagi Morgan Motor Company, yang telah memproduksi kendaraan-kendaraan khas Inggris selama lebih dari 110 tahun, menghadirkan perpaduan luar biasa antara rancangan tradisional dan teknologi modern.

Sennheiser Hadirkan Audio Pada Model Plus Baru dari Morgan

Pengaturan Sennheiser mampu menciptakan ilusi magis suara panggung bagi penumpangnya, menghadirkan soundtrack berkualitas tinggi untuk perjalanan yang tak terlupakan. Berkat algoritme AMBEO Contrabass, sistem audio ini menghadirkan respon bass unik yang dioptimalkan untuk definition, punch, dan depth, sambil tetap menjaga sistemnya agar efisien dan compact.

Sistem ini mencakup delapan transduser: empat speaker konvensional di bagian pintu mobil dan rear panel, serta empat speaker tersembunyi, di mana tiga di antaranya berada di belakang dasbor dan satu di kompartemen bawah untuk reproduksi bass. Transduser ini dikendalikan oleh amplifier baru dengan DSP khusus, didukung oleh perangkat lunak pemrosesan audio Sennheiser.

Sennheiser Hadirkan Audio Pada Model Plus Baru dari Morgan

Integrasi ini dilakukan selaras dengan filosofi utama Morgan untuk memperkenalkan teknologi modern secara tepat pada kendaraannya. Desain kabinnya sendiri tidak berubah, dan penggunaan speaker yang tersembunyi memastikan bobot tambahan dijaga seminimal mungkin, yang merupakan sebuah keharusan untuk mobil sport. Bahkan dengan kondisi mobil sport open-top yang memiliki cukup banyak tuntutan, sistem ini dapat mempertahankan kualitas suara premium.

Tanda visual hadir dalam bentuk branding Sennheiser yang halus, yang terlihat pada kisi-kisi speaker yang terletak di setiap pintu. Desain pada kisi-kisi speaker terinspirasi dari kisi-kisi Morgan yang ikonik yang menempel pada setiap kap model Plus. Setiap kisi-kisi speaker menggunakan balutan satin, selaras dengan hiasan lainnya yang terlihat di kokpit kendaraan.

KOMENTAR (0)