Sembilan Chapter Hadir di Mukrabnas ke-12 XRules Auto Club

Salah satu perkumpulan  para pecinta modifikasi mobil maupun motor yang menamakan dirinya sebagai  XRules Auto Club baru saja mengadakan kegiatan Malam Keakraban Nasional (Makrabnas). Sebuah acara yang merupakan ajang silaturahmi member XRules Auto Club seluruh Indonesia ini dihadiri sembilan chapter, yaitu Jakarta, Banten, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Palembang, Makassar, dan Aceh.

Sebanyak 50 member XRules hadir dari berbagai daerah di Indonesia pada 29-30 April 2018 lalu. Acara yang digelar di sebuah Villa kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, selain dijadikan ajang ‘nongkrong’ dan bertukar pikiran antar member, Mukrabnas ke-12 XRules ini juga menjadi tanda bahwa klub para pecinta modifikasi motor dan mobil ini telah berusia 12 tahun.

Hanif Adriansyah, Ketua XRules Jakarta mengatakan, memiliki jargon ‘We Own The Rules’, mempertahankan hingga 12 tahun bagi sebuah klub atau komunitas seperti kami ini merupakan kebanggaan tersendiri. “Sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi XRules bisa bertahan hingga 12 tahun. Apalagi kami ini berada di tengah-tengah perkumpulan para pecinta otomotif yang sedang marak di Indonesia,” kata Hanif.

Ditambahkan oleh Hanif bahwa pasang surut yang telah dilewati selama ini menjadikan kami lebih dewasa dan tetap konsisten untuk terus menjalankan komunitas ini.  “Saya berharap XRules bisa menjadi kiblat dan siap memajukan perkembangan otomotif di Indonesia, serta bisa bermanfaat tidak hanya untuk para member saja, melainkan untuk seluruh masyarakat,” tambah Hanif.

BACA JUGA : Varian Baru Corvette Segera Hadir di New York Auto Show

Sementara Achmad Reza, Ketua Umum XRules Auto Club mengungkapkan bahwa Jakarta sebagai tuan rumah dari acara kali ini ingin membuktikan dua hal, yaitu XRules Jakarta masih tetap ada dan selalu ada dan masih eksis, baik di dalam maupun luar dunia otomotif. "Saya bersyukur karena Makrabnas tahun ini berjalan dengan lancar dan ramai dan dihadiri 9 chapter  dari 14 yang ada,” ungkap Reza.

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular