Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Diresmikan, Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi ke-97

Kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang baik, serta potensi pasar yang masih cukup besar di wilayah Sumatera Utara, menjadi alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Sumatera Berlian Motors, pada hari ini 12 Oktober 2017 di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

Dealer PT Sumatera Berlian Motors, Binjai diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Binjai dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : ItalDesign Clipper Concept, Minivan Futuristik 100% Elektrik

Irwan Kuncoro dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (12/10) mengatakan, pihaknya berharap dealer Sumatera Berlian Motors, Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi 'Top of Mind Brand' di pasar otomotif Indonesia.

"Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motor," kata Irwan.

BACA JUGA : Citroen, Keindahan Klasik Abadi dari Perancis

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Binjai, Sumatera Utara, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, sambung Irwan.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan Kota Medan dengan Banda Aceh, dealer PT Sumatera Berlian Motors, Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Binjai dan area sekitarnya, seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang, untuk penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

BACA JUGA : Brasil: Musik, Kuliner, Sepakbola, dan Maling Mobil

Disamping itu, kehadiran diler ini dimaksudkan untuk dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Binjai, Sumatera Utara, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular