Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Unit Pertama Rolls-Royce Phantom Generasi Baru Siap Dilelang

Unit pertama Rolls-Royce Phantom generasi terbaru yang baru saja meluncur dari lini produksi dikabarkan akan dilelang di ajang Naples Winter Wine Festival 2018, yang akan digelar pada tanggal 26-28 Januari mendatang di The Ritz-Carlton Golf Resort di Naples, Florida.

Hasil dari lelang unit pertama Rolls-Royce Phantom 2018 ini akan disumbangkan seluruhnya pada sebuah yayasan pendidikan anak kurang mampu, Naples Children & Education Foundation di Florida.

BACA JUGA : Rolls-Royce Ghost V-Specification, Edisi Terbatas Nan Elegan

Phantom terbaru ini telah diluncurkan dari pabrik Rolls-Royce di Inggris, dengan berbalut warna Belladonna Purple dan memiliki interior yang dilengkapi dengan nuansa Arctic White dan komponen Tailored Purple yang eksklusif.

Saat lelang, penawar tertinggi mobil ini juga akan menerima paket wine terbaik dari pabrik pengolahan Alpha Omega di Napa Valley, dan berkesempatan untuk berpartisipasi di ajang 'ROBB Report Car of the Year 2019'.

BACA JUGA : Hyundai Genesis Sedan Generasi Kedua Dibanderol 450 Jutaan

"Rolls-Royce Motor Cars merasa terhormat untuk memanfaatkan posisi kami sebagai brand mewah terkemuka di dunia untuk mendukung anak-anak kurang mampu," ujar Presiden Rolls-Royce Motor Cars North America, Pedro Mota, dalam keterangan resminya baru-baru ini. **MS/ Foto-foto: Carscoops

BACA JUGA : Enzo Ferrari Museum Resmikan Galeri Baru

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 10 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular