Video: Evolusi Jeep dalam 1,5 Menit!

 

Tahun 2016 ini, Jeep akan merayakan 75 tahun keberadaan mereka di dunia otomotif. Untuk merayakan tonggak sejarah mereka, Jeep telah merilis sebuah video yang melongok kembali pada beberapa model yang paling penting dari perusahaan.

Semuanya dimulai dengan model awal Willys MA keluaran 1941, dan sejak saat itu jutaan kendaraan dengan ikon grille tujuh slot vertikal ini telah bergulir dari jalur perakitan, di berbagai pasaran otomotif dunia dan juga dunia militer.

Selain Willys MA, kendaraan lain yang ditampilkan dalam klip adalah Jeep Wagoneer, yang dikabarkan untuk membuat comeback-nya bersama dengan Grand Wagoneer. Keduanya dijadwalkan untuk hadir dalam model mewah menjelang akhir dekade ini, dan akan berbagi platform dengan Grand Cherokee generasi baru.

Seperti yang diharapkan, beberapa model Wrangler juga turut hadir dalam video pendek ini, termasuk Jeep Wrangler 75th Salute Concept yang baru diperkenalkan. Iterasi berikutnya dari model terkenal Jeep ini dijadwalkan akan hadir sebelum akhir tahun depan, sebagai Model Year 2018 dan akan ditawarkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Namun sebelum Wrangler generasi baru ini muncul, model terbaru lainnya yang akan meluncur dalam waktu dekat adalah pengganti Compass dan Patriot, yang akan masuk produksi pada awal 2017 mendatang. Pada tahun yang sama, Jeep juga kabarnya akan meluncurkan Grand Cherokee Trackhawk bertenaga Hellcat, dengan mesin V8 supercharged berkapasitas 6.2-liter. **MS/ Foto-foto: Istimewa – Video by Jeep on YouTube



Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

OTOPEDIA Updates


Related Articles


Most Popular